Kamis, 23 April 2015

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Chikungunya

 Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Chikungunya

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Chikungunya,- Selamat datang kembali di website kami. Kami merupakan agen resmi dan distributor pusat penjualan online obat tradisional Ace Maxs yang terpercaya. Ace Maxs adalah obat tradisional  multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, dan kali ini kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Chikungunya. Beikut sekilas tentang penyakit Chikungunya.

 

Sekilas Tentang Penyakit Chikungunya


http://aldipengobatanherbal13.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-untuk-menyembuhkan.html
Penyakit Chikungunya adalah salah satu penyakit yang pernah merbak diwilayah indonesia. Nama penyakit ini berasal dari bahasa Swahili yang artinya (posisi tubuh) melengkung. Jadi, pada umumnya penyakit chikungunya mengatah pada postur tubuh membengkuk karena nyeri sendi hebat yang menyerang bagian lutut, persendiantangan dan kaki, serta bagian pergelangan kaki. Chikungunya juga dapat menimbulkan rasa nyeri pada tulang belakang dan jari tangan dan kaki. Orang yang terserang penyakit ini biasanya mengalami demam dan timbul ruam-ruam kemerahan pada kulitnya, juga disertai sakit kepala.

Penyebab Penyakit Chikungunya


Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti

Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya. virus Chikungunya ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus. Sejarah Chikungunya di Indonesia Penyakit ini berasal dari daratan Afrika dan mulai ditemukan di Indonesia tahun 1973.

Tanda Dan Gejala Penyakit Chikungunya

  • Demam mendadak tinggi , disertai menggigil dan muka kemerahan . Demam tinggi ini selama 2-4 hari kemudian kembali normal .
  • Sakit persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat , sehingga kadang penderita merasa lumpuh . Sendi yang sering dikeluhkan adalah sendi lutut , pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu . Kadang terjadi pembengkakan pada otot sekitar mata kaki .
  • Bercak kemerahan (ruam) pada kulit . Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam , tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam . Lokasi biasanya di daerah muka , badan , tangan dan kaki . Kadang ditemukan pendarahan pada gusi .
  • Nyeri Kepala : nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui .
  • Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.
  • Gejala Chikungunya pada anak anak dengan panas tubuh yang tinggi dapat mengalami kejang-kejang, namun tidak disertai dengan nyeri sendi. Kemudian diikuti dengan sariawan yang parah , sakit perut dan mual mual .

Ace Maxs Satu-Satunya Solusi Mengobati Penyakit Chikungunya Secara Alami Tanpa Efek Samping

http://aldipengobatanherbal13.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-untuk-menyembuhkan.html
Ace maxs obat herbal chikungunya merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal berkualitas yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan tersebut mengandung keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagi penyakit termasuk penyakit chikungunya. Selain itu obat herbal Ace Maxs di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bungga rosella hitam dan madu murni, Sehingga obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti keaslian dan kemurnianya.

http://aldipengobatanherbal13.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-untuk-menyembuhkan.html
Khasiat Kulit Manggis mengandung yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit seperti penyakit chikungunya, DBD dan lain-lain.

http://aldipengobatanherbal13.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-untuk-menyembuhkan.htmlKhasiat dari Daun Sirsak sendiri ternyata terdapat banyak senyawa atau kandungan yang sangat bermanfaat, beberapa di antaranya adalah dalam daun sirsak mengandung , anonol, annocatalin, annohexocin,  gentisic acid,annonacin, annomuricin, anomourine, caclourine,  gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit seperti chikungunya, asam urat, reumatik, demam berdarah dan penyakit lainya.


Itulah penjelasan mengenai Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Chikungunya. Kesehatan merupakan harta dalam diri kita maka dari itu bagi anda yang mengalami penyakit Chikungunya segeralah atasi dengan Ace maxs. Cara Pemesanannya bisa  menghubungi kami lewat SMS saja dengan format MAXP berikut ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs
http://aldipengobatanherbal13.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-untuk-menyembuhkan.html
Ketik : "MAXP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Telp" 
Kirim ke 085.221.330.085

Contoh : "MAXP : 2 Botol : Taufik Hidayat : Jln. Gunung Asih 1 Rt/24 Rw/03 Des. Margaluyu Kec. Cikoneng  Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat  : 081.323.999.xxx" 
Kirim ke 085.221.330.085 

Catatan :

  •  MAXP  adalah kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan supaya tidak terjadi  kekeliruan dalam pemesanan.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim.
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH. 

 Daftar Harga Ace Maxs

http://aldipengobatanherbal13.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-untuk-menyembuhkan.html

Setelah SMS anda kami terima, kami akan segera membalasnya dengan berapa jumlah total yang harus di bayar oleh anda. Dan setelah anda mengkonfirmasi/setuju, maka Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan akan segera kami kirim langsung ke tempat tujuan melalui Jasa Pengiriman Barang JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Setelah Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :
Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 
Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, dimohon anda untuk segera mengkonfirmasinya kepada kami Ke No. 085.221.330.085
 

Nama anda : Jumlah pesanan : Nomor rekening tujuan : Jumlah uang : Alamat pengiriman”


Contoh : "Taufik Hidayat : 2 Botol : BCA : Rp 450.000 : Jln. Gunung Asih 1 Rt/24 Rw/03 Des. Margaluyu Kec. Cikoneng  Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat
Kirim ke 085.221.330.085 


Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD). Semoga saja dengan anda membaca artikel kami ini, anda dapat memesan Obat Tradisional Ace Maxs secara mudah.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Tradisional  Ace Maxs secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Tradisional Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita  ""Amin"" .
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar